https://1.bp.blogspot.com/-WI1cHtLg5Xg/W6L65va5O5I/AAAAAAAAXHY/ow5NKwqp2WwCAmpkIz4yVmTQN1QOEx65ACLcBGAs/s1600/madrasah%2Bhebat.png

Breaking News

6 Produk MCI dan Manfaatnya bagi Kesehatan dan Kecantikan

6 PRODUK MCI DAN MANFAATNYA BAGI KESEHATAN DAN KECANTIKAN


Sahabat Agen Bisnis MCI, sudah kenal produk MCI atau belum? Sudah pernah merasakan manfaatnya atau belum ? Jika temen-temen belum tahu, mari berkenalan dengan salah satu jaringan bisnis tepercaya di Indonesia ini.

MCI ( Millionaire Club Indonesia ) menyediakan berbagai  macam produk berkualitas, inovatif, dan pastinya mempunyai khasiat dan manfaat yang akan menunjang kesehatan maupun kecantikan Anda.

6 Produk MCI dan Manfaatnya :

Bagi temen-temen yang sedang mencari produk sarat benefit, MCI menawarkan produk-produk unggulan berikut ini.

BIOGLASS MCI



Seperti namanya, Bioglass adalah alat kesehatan berbentuk kaca yang dapat meningkatkan energi pada tubuh dan memperbaiki struktur molekul pada beragam jenis cairan.

Setidaknya ada 14 unsur mineral alami yanh digunakan MCI untuk menciptakan Bioglass dengan teknik fusi tinggi dari teknologi nano.

Tak hanya itu, setiap unsur mineral pada produk kesehatan tersebut bereaksi dengan konversi katalis yang akan menghasilkan energi CHI (getaran energi memutar).

Energi CHI secara garis besar merupakan energi alam semesta dengan kemampuan penyembuhan luar biasa. Walau pada dasarnya manusia memiliki energi tersebut, tetapi fungsinya baru bekerja maksimal setelah Anda aktifkan terlebih dahulu. Energi CHI yang alirannya menyerupai sistem peredaran darah ini mempunyai berbagai manfaat seperti:

✓Melancarkan peredaran darah dan mengaktifkan jaringan pada organ;

✓Melindungi serta memperkuat daya tahan tubuh agar mampu melawan serangan penyakit;

✓ Mengatur temperatur tubuh;

✓Mengontrol aliran darah tubuh, produksi enzim, hingga sistem eksresi agar metabolisme dapat berjalan lancar.

Sebagai produk MCI yang diunggulkan, Bioglass dirancang untuk menjaga kesehatan Anda melalui manfaat-manfaat seperti:

✓ Menunjang detoksifikasi tubuh dari radikal bebas;

✓Membantu hati dalam mengeluarkan racun dan membersihkan tubuh;

✓ Meremajakan kembali sel-sel tubuh yang sudah rusak;

✓ Mendorong penyerapan nutrisi;

✓ Menaikkan kadar oksigen yang beredar dalam darah;

✓Meningkatkan daya tahan tubuh dan kemampuan penyerapan cairan.

Tata cara penggunaan Bioglass

Supaya khasiat Bioglass meresap sempurna, Anda bisa menggunakan Bioglass dengan beberapa cara berikut ini

1. Tuangkan air (dari botol atau wadah mana pun) ke gelas yang dialirkan lewat Bioglass;

2. Menyimpan botol berisi air di atas Bioglass untuk memompa energi;

3. Membawa Bioglass ke mana pun untuk menjaga dan meningkatkan tenaga Anda;

4. Menaruh Biolass di kolong tempat tidur agar Anda bangun dalam keadaan segar;

5. Simpan kosmetik di atas Bioglass untuk meningkatkan penyerapan;

6. Jika Anda memakai Nano Spray MCI, simpan airnya di atas Bioglass untuk menaikkan mutu.

Pendant Crystal MCI



Produk kalung kesehatan memang sedang tren karena berkhasiat dan mudah digunakan. Akan tetapi, MCI menawarkan kalung kesehatan bernama Pendant Crystal yang berbeda dari produk kebanyakan.

Betapa tidak? Selain mampu menjaga kualitas kesehatan, kalung tersebut didesain dengan rancangan mewah nan elegan, sehingga dapat disesuaikan dengan selera berbusana Anda.

Selama digunakan, produk MCI ini akan memancarkan FIR infra red, yakni sinar tak kasatmata yang terdiri atas gelombang elektromagnetik untuk melancarkan aliran darah tubuh Anda.

Khasiat tersebut tak terlepas dari bahan utama pembuat Pendant Crystal, yaitu germanium murni. Salah satu jenis mineral yang sudah lama diteliti ilmuwan ini terbukti mampu memancarkan ion negatif ke dalam tubuh Anda.

Dengan begitu, aliran listrik alami akan tetap stabil dan oksigen dalam darah terdistribusi dengan baik ke seluruh sel. Untuk lebih lengkapnya, simak manfaat Pendant Crystal di bawah ini:

✓ Tak hanya melancarkan peredaran darah, FIR infra red dari Pendant Crystal secara tak langsung akan meringankan kerja jantung Anda;

✓ Mengalirkan oksigen dan nutrisi dalam darah ke seluruh sel dengan memperbesar pembuluh kapiler darah;

✓Menaikkan kadar oksigen untuk memberikan asupan stamina dan energi;

✓ Meningkatkan laju metabolisme yang akan melancarkan sirkulasi mikro yang membantu kinerja hati hingga ginjal;

✓ Menyeimbangkan kadar pH dalam tubuh.

Dengan khasiat yang amat mumpuni, Pendant Crystal sering kali direkomendasikan untuk orang-orang yang mudah kelelahan, sakit kepala, sulit tidur, hingga punya masalah jantung.

Cara pemakaiannya pun sangat mudah karena tidak berbeda jauh dengan kalung pada umumnya. Jadi Anda dapat merasakan manfaat dari Pendant Crystal dalam jangka waktu panjang dan menyeluruh.

Green Tea MCI


Produk MCI yang satu ini bukan sembarang teh hijau. Pasalnya, MGI Green Tea menggabungkan khasiat teh hijau atau green tea dengan pasak bumi dalam komposisinya.

Seperti yang Anda ketahui, teh hijau yang berasal dari Tiongkok dan dipopulerkan di Jepang ini dikenal sebagai minuman sehat yang dianjurkan sebagai pengganti kopi.

Rendahnya kadar kafein dan tingginya polifenol—salah satu jenis antioksidan—pada jenis teh tersebut jelas akan meningkatkan kualitas kesehatan tubuh dan mencegah Anda terserang radikal bebas.

Dengan begitu, Anda akan terhindar dari sejumlah penyakit kronis seperti kolesterol tinggi, diabetes, maupun kanker stadium akhir.

Anda yang sudah akrab dengan ramuan tradisional pun pastinya familier dengan pasak bumi. Salah satu tumbuhan herbal yang mudah ditemukan dan dibudidayakan di Asia Tenggara ini kerap kali digunakan sebagai bahan baku obat kuat kaum pria.

Hal tersebut disebabkan adanya kandungan aktif pada ekstrak ethanolic yang berkhasiat meningkatkan testosteron, hormon yang berugas mengatur dan merangsang libido pada laki-laki.

Pasak bumi juga dapat membangkitkan stamina hingga meningkatkan kualitas sperma. Maka tak heran kalau MGI Green Tea sering dikonsumsi untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

Kombinasi teh hijau dan pasak bumi pada MGI Green Tea pastinya menghasilkan berbagai manfaat. Berikut khasiat dari produk MCI ini:

✓ Meningkatkan performa fisik—terutama hubungan suami-istri—berkat gairah seksual yang maksimal;

✓ Menjaga hingga menunjang kesuburan pada pria karena adanya peningkatan testosteron dan produksi sperma pada alat genital;

✓Mengatasi masalah atau disfungsi seksual pada pria seperti ejakulasi dini sampai impotensi;

✓ Membantu tubuh bekerja lebih optimal saat membakar lemak, sehingga berat badan Anda dapat kembali ideal;

✓Mengurangi kadar kolesterol jahat yang berlebih dan menyeimbangkan tekanan darah;

✓Menjaga kesehatan kulit wajah dari gangguan seperti jerawat;

✓Berperan sebagai proteksi sel hingga DNA yang rentan rusak akibat serangan radikal bebas.

Seperti produk teh hijau lainnya, MGI Green Tea baru bekerja secara menyeluruh bila Anda konsumsi sesuai anjuran.

Caranya cukup seduh satu bungkus MGI Green Tea menggunakan air dingin atau hangat sebanyak 120-150 ml. Aduk rata dan minum satu kali sehari setelah makan.

GLUCOLA MCI



Mengandalkan inovasi medis terbesar abad ini, Glucola besutan MCI hadir sebagai produk kesehatan dan kecantikan dengan kualitas premium.

Bagaimana tidak? MCI dengan berani mengombinasikan kolagen dengan glutathione—master antioksidan yang sanggup menangkal serta menetralisasi dampak negatif dari radikal bebas yang masuk ke tubuh Anda.

Untuk manfaat kecantikan, senyawa ini akan menghambat proses pigmentasi yang membuat kulit gelap dan mempercepat penuaan dini.

Selain itu, melalui pengaktifan produksi pigmen terang, glutathione akan membuat kulit Anda tampak lebih muda.

Sementara peran kolagen dalam produk MCI ini tak kalah penting. Kolagen adalah jenis protein yang diperlukan kulit untuk meregenerasi sel-sel, sehingga kulit Anda akan terasa lembap, halus, kenyal, dan minum kerutan maupun keriput.

Sebagai catatan, saat Anda menginjak usia 25 tahun, kadar kolagen pada kulit akan mengalami penurunan sebanyak 15%. Akibatnya, kulit rentan bermasalah dan mudah rusak.

Namun, masalah tersebut akan teratasi bila Anda sudah mengantisipasinya dengan Glucola yang akan selalu memenuhi kebutuhan kulit akan nutrisi dari kolagen.

Komposisi dan manfaat Glucola MCI

Bahan-bahan yang menjadi komposisi Glucola MCI tersusun atas:

Glutathione. Terbikin dari serum asam amino, glutathione mengandung tiga proten dalam satu molekul yang akan berperan sebagai super-antioksidan. Dengan begitu, glutathione akan mampu menghadapi dan menetralkan ancaman radikal bebas;

Kolagen. Seperti yang telah disebutkan, protein ini merupakan ‘sumber makanan’ kulit supaya kelembapan, kehalusan, maupun kekencangannya tetap terjaga;

Fruits extract powder. Bahan terakhir yang dipakai untuk menyusun Glucola adalah bubuk atau ekstrak buah-buahan yang mengandung vitamin A, vitamin B, vitamin C, hingga vitamin E yang nantinya dipakai tubuh untuk meningkatkan metabolisme.

Kemudian, setelah dikombinasikan dengan teknologi terkini, bahan-bahan di atas akan memberi benefit-benefit seperti:

Mencegah dampak negatif dari radikal bebas, sehingga tubuh Anda terlindungi dari penuaan dini hingga serangan penyakit berat;

Merangsang produksi pheomelanin dan menghambat eumelanin. Dengan begitu, kulit Anda akan tampak lebih cerah dan putih secara alami;

Mengurangi risiko masalah wajah seperti kerutan, keriput, jerawat, noda hitam, pecah-pecah, hingga iritasi;

Kandungan dalam Glucola juga mampu memutihkan bagian-bagian tubuh yang selama ini sulit dibersihkan seperti ketiak, siku, hingga lipatan kulit.

Jika Anda ingin khasiat di atas meresap sempurna ke dalam tubuh, maka konsumsi sesuai anjuran yang sudah ditetapkan.

Caranya, campurkan satu bungkus Glukosa MCI dengan segelas air bersuhu ruangan atau normal sebanyak 150 ml.

Selanjutnya aduk rata dan minum. Konsumsi Glucola direkomendasikan sekitar 1-2 jam sebelum tidur agar penyerapan nutrisinya lebih maksimal. Anda juga cukup meminumnya satu kali sehari.

MAGIC STICK MCI



Produk kecantikan berikutnya yang diproduksi MCI adalah Magic Stick. Seperti namanya, item tersebut berbentuk tongkat kecil yang terbuat dari logam berkualitas.

Tak berhenti sampai di situ, Magic Stick pun menggunakan 30 buah batu germanium yang ditempelkan pada keenam sisinya.

Germanium—yang juga dipakai pada Pendant Crystal—tersusun dari senyawa yang akan mengurangi risiko keriput dan kerutan pada kulit.

Dengan kata lain, Anda tak akan mencemaskan proses penuaan dini. Selain itu, Magic Stick berperan pula sebagai totok wajah atau accupressure dengan memanfaatkan ujungnya.

Peran germanium pada Magic Stick

Bukan tanpa alasan batu germanium dimanfaatkan pada sejumlah produk MCI. Germanium diambil dari bongkahan batu bernama Elvan.

Di dalamnya, terdapat berbagai unsur dasar seperti kalsium hingga zat besi yang memiliki kekuatan unik, termasuk memperbaiki stabilitas tubuh manusia.

Ada pula fungsinya untuk melepaskan elektron secara seimbang. Hal tersebut akan membantu Anda menjaga kesehatan, sebab pada dasarnya tubuh Anda harus memperoleh asupan elektron dalam jumlah yang memadai agar aliran listrik alami tidak mengalami gangguan.

Alasan lain yang membuat MCI sangat mengandalkan batu germanium sebagai material utama produk mereka adalah kemampuannya memancarkan radiasi sinar infra merah murni.

Selain aman untuk tubuh dan kulit, sinar tersebut sanggup menghasilkan 2.000 getaran per menit yang dipancarkan pada sel-sel tubuh.

Dengan begitu, sel-sel mati yang ada pada kulit akan terangkat dan proses peremajaan kulit akan berjalan lancar. Hasilnya? Anda akan mendapatkan kulit wajah cantik nan sehat secara alami.

Secara tidak langsung, Magic Stick memangkas pengeluaran yang selama ini dipakai untuk perawatan berkala ke klinik maupun dokter. Pasalnya, semua kebutuhan Anda sudah tersedia dalam satu tongkat saja dengan berbagai manfaat seperti:

✓Mengurangi timbunan lemak pada kulit melalui pembakaran secara maksimal;

✓ Memudarkan lipatan dan garis-garis kerutan halus pada kulit;

✓ Mengembalikan elastisitas kulit yang sudah mengendur;

✓Menghaluskan dan mencerahkan kulit, sehingga Anda tampak segar dan sehat.

Cara memakai Magic Stick sebagai produk MCI yang dijagokan mudah Anda terapkan. Yang perlu Anda lakukan adalah menggerakkan roller tingkat pada permukaan wajah atau kulit yang ingin dikencangkan kembali.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, pakai Magic Stick dua kali sehari, yakni di pagi hari setelah Anda bangun dan di malam hari menjelang tidur. Durasi pemakaiannya juga tidak terlalu lama, sekitar 10 sampai 15 menit.

Kombinasi Magic Stick dengan Nano Spray

Ingin mendapatkan kulit cantik nan sehat yang lebih natural? Anda dapat mengombinasikan Magic Stick dengan Nano Spray dari MCI.

Jika Magic Stick berperan untuk menghilangkan garis kerutan halus serta mengembalikan kekencangan kulit yang mengendur, maka Nano Spray akan memenuhi kebutuhan kulit akan nutrisi yang membantu proses regenerasi.

Hasil perpaduannya pun akan membuat Anda terkagum-kagum. Tak hanya tampak cerah dan kencang, kulit wajah Anda akan terbebas dari komedo, flek atau noda, jerawat, dan masalah kulit lainnya.

MCI pun menyediakan paket bundling Magic Stick dengan Nano Spray yang akan meningkatkan kepercayaan diri Anda.

NANO SPRAY MCI


Menyambung dari poin sebelumnya, Nano Spray persembahan MCI akan melengkapi kebutuhan Anda dalam perawatan kulit wajah.

Tentu saja produk spray dari MCI tak akan sama dengan produk dari produsen lain, karena sudah dibuat sedemikian rupa memakai bahan berkualitas tinggi hingga diolah memakai teknologi terkini.

Hasilnya, produk MCI ini memberikan khasiat yang selama ini hanya dianggap impian atau harus dijangkau dengan biaya selangit.

Nano Spray MCI bisa digunakan oleh perempuan maupun laki-laki. Menggunakan air mineral O2 sebagai komposisi utama, produk spray tersebut akan membuat kulit Anda—baik yang kering, berminyak, atau sensitif—mendapatkan perawatan maksimal setara penanganan dokter kulit terpercaya.

Selain itu, Nano Spray pun memakai bahan asli Jepang yang kualitasnya sudah teruji secara klinis oleh para ilmuwan yang ahli di bidangnya. Jadi, Anda akan memperoleh manfaat dan khasiat seperti:

✓ Mengencangkan kulit yang sudah mengendur;

✓ Mengangkat komedo dan kotoran membandel lainnya dari pori-pori wajah;

✓ Menyamarkan lingkaran hitam yang ada di bawah mata;

✓ Melembapkan kulit kering dan memproteksi kulit sensitif;

✓ Mengembalikan kecerahan dan keremajaan kulit;

✓Mengecilkan pori-pori kulit, sehingga tidak mudah berjerawat.

Jika Anda kebetulan mempunyai gangguan kesehatan atau kecantikan di atas, maka Nano Spray perlu dipertimbangkan sebagai solusi.

Apalagi cara pemakaiannya pun sangat mudah—semprotkan saja pada bagian kulit yang sedang bermasalah. Kemudian, Anda juga dapat mengombinasikannya dengan Magic Stick mengikuti aturan pemakaian yang sudah dijelaskan pada pemaparan sebelumnya.

Itulah macam-macam produk MCI yang penuh dengan manfaat untuk menjaga kesehatan maupun kecantikan tubuh. Silahkan beli sekarang dengan menghubungi kontak wa dibawah ini.


Info Produk MCI dan Peluang Bisnisnya 

Telp/WA: 081803148699
Telp. 081330302338



Tidak ada komentar