https://1.bp.blogspot.com/-WI1cHtLg5Xg/W6L65va5O5I/AAAAAAAAXHY/ow5NKwqp2WwCAmpkIz4yVmTQN1QOEx65ACLcBGAs/s1600/madrasah%2Bhebat.png

Breaking News

Cara Beli Produk MCI Gratis Ongkir Seluruh Indonesia

 CARA BELI PRODUK MCI
Gratis Ongkir Seluruh Indonesia



Sahabat Agen Bisnis MCI yang berbahagia, untuk membeli produk MCI sangat mudah, temen-temen tinggal pilih produk yang ada kemudian infokan kepada kami, selanjutnya temen-temen transfer dan tunggu barang pesanan produk MCI pilihan temen-temen sampai di rumah GRATIS ONGKIR SELURUH INDONESIA. berikut ini penjelasan lengkapnya cara beli produk MCI :

1. PILIH PAKET PRODUK MCI

Perlu temen-temen ketahui bahwa untuk membeli produk MCI ini ada beberapa pilihan yaitu temen-temen bisa beli produk dengan pilihan satuan / ecer, bisa juga beli paket produk maupun paket promo yang ada. Bedanya adalah jika beli satuan / ecer temen-temen hanya mendapatkan barang saja tidak mendapatkan ID MEMBER, Sedangkan jika temen-temen membeli produk MCI dengan memilih paket yang ada maka selain harganya lebih murah jika dibadingkan dengan beli ecer temen-temen akan mendapatkan ID MEMBER MCI, tersedia Paket Wow+, Paket Heboh, Paket Heboh+ dan Sewaktu-waktu juga ada promo bisa tebus murah produk yang ditentukan setelah pembelian paket yang ada.

2. LAKUKAN PEMBAYARAN SESUAI HARGA PAKET PRODUK PILIHAN

Untuk pembayaran ini silahkan temen-temen hubungi kami terlebih dahulu di Telp/WA: 081803148699 Telp/WA: 081330302338 untuk selanjutnya kami total jumlah dan harga paket pilihan temen-temen. Setelah pembayaran infokan dan kirimkan bukti transfer kepada kami agar segera bisa kami proses pengiriman barang ke alamat temen-temen.

3. TUNGGU BARANG SAMPAI DI RUMAH (Gratis Ongkir Seluruh Indonesia)

Setelah temen-temen transfer maka selanjutnya segera akan kami proses pengiriman barang ke alamat temen-temen langsung. Sebelum barang nyampek temen-temen akan mendapat NO. RESI PENGIRIMAN

Beli salah satu Paket Pilihan mendapatkan Free ID MEMBER MCI berupa Username dan Password untuk bisa login di Virtual Office MCI. Untuk itu bagi temen-temen yang beli paket pilihan selain alamat kami juga butuh data lengkap temen-temen untuk didaftarkan sebagai MEMBER RESMI MCI.

Beli Satuan / ECER hanya mendapatkan barang, tidak mendapatkan ID MEMBER. Untuk temen-temen yang beli satuan kami hanya membutuhkan nama dan alamat pengiriman barang saja.

Saran saya sebaiknya pilih dan beli salah satu paket yang ada saja agar temen-temen selain mendapatkan produk juga mendapatkan ID MEMBER MCI, Kenapa ?? Karena dengan kita menjadi member MCI maka kita selain mendapatkan manfaat produk untuk kesehatan dan kecantikan kita juga bisa menjalankan bisnisnya yang terbukti menghasilkan dan menguntungkan , jika dikerjakan betul hasilnya fantastik.

Gimana sih cara kerja member MCI? Cara kerjanya mudah, silahkan temen-temen pakai produk MCI kemudian setelah merasakan manfaatnya yuk ceritakan manfaat dan keuntungan memakai produk dan menjadi member MCI kepada banyak orang, jika ada orang lain beli paket melalui anda maka anda akan mendapatkan bonus komisi dari perusahaan. Semakin berkembang jaringan dibawah anda maka semakin banyak pula bonus komisi dan reward/hadiah yang akan temen-temen dapatkan. Sudah banyak member mci yang sudah sukses menjadi bukti berpenghasilan puluhan bahkan ratusan juta dari MCI. Banyak juga member yang sudah trip ke banyak negara dan juga umrah gratis hadiah dari MCI ini.



CARA DAFTAR MEMBER MCI

Seperti yang saya jelaskan diatas bahwa untuk menjadi member resmi MCI cukup mudah yaitu temen-temen tinggal beli salah satu paket pilihan temen-temen, mengisi data temen-temen dan kemudian melakukan pembayaran sesuai dengan harga paket. Setelah temen-temen melakukan pembayaran maka kami akan segera langsung memproses pengiriman barang dan mendaftarkan temen-temen sebagai member resmi MCI. Agar lebih jelas berikut ini saya akan menjelaskan langkah-langkah pendaftaran member resmi MCI.  

1. BELANJA MINIMAL 1 PAKET PRODUK MCI (Tersedia paket Wow+, Paket Heboh dan Paket Heboh+)

Untuk menjadi member bisnis MCI yang pertama temen-temen harus lakukan adalah membeli minimal 1 paket produk MCI, disini temen-temen boleh beli lebih dari satu, setiap satu paket akan mendapatkan 1 ID member. Jadi seumpama temen-temen beli 3 paket berarti temen-temen akan mendapatkan 3 Id Member , begitu juga jika temen-temen order lebih banyak lagi. intinya semakin banyak temen-temen order paket ini maka semakin banyak pula bonus komisi yang akan temen-temen dapatkan nanti ketika jaringan temen-temen sudah berkembang pesat.

2. ISI FORMULIR MEMBERSHIP SESUAI IDENTITAS ANDA

Formulir disini temen-temen isi melalui Sponsor temen-temen, nanti pihak sponsor yang akan memasukkan data temen-temen untuk kemudian temen-temen akan mendapatkan ID MEMBER berupa Username dan Password setelah temen-temen melakukan pembayaran. 

3. LAKUKAN PEMBAYARAN MELALUI SPONSOR ANDA

Untuk proses selanjutkan silahkan temen-temen lakukan pembayaran sesuai dengan harga paket yang mau temen-temen beli melalui sponsor temen-temen. untuk info harga paket dan cara pembayaran silahkan bisa hubungi saya Ukhtul Istifadzah Telp/WA: 081803148699 Telp. 081330302338

4. ANDA AKAN MENERIMA;
    a. No. Resi Pengiriman Barang
    b. Username dan Password Membership

Setelah temen-temen melakukan pembayaran silahkan minta nomer resi pengiriman barang dan Id Member berupa Username dan Password kepada sponsor temen-temen. untuk Username bisa langsung temen-temen dapatkan lansung setelah data temen-temen di input oleh pihak sponsor. sedangkan barang bisa temen-temen terima kemudian melalui jasa pengiriman atau bisa juga langsung dari sponsor anda.

Untuk Info Lengkapnya Cara menjadi Member MCI, Silahkan hubungi Sponsor Anda.

 Ukhtul Istifadzah
Telp/WA: 081803148699
Telp. 081330302338



Tidak ada komentar