https://1.bp.blogspot.com/-WI1cHtLg5Xg/W6L65va5O5I/AAAAAAAAXHY/ow5NKwqp2WwCAmpkIz4yVmTQN1QOEx65ACLcBGAs/s1600/madrasah%2Bhebat.png

Breaking News

Promo Paket MCI Minggu ini Untuk Pembelian Produk MCI bagi Calon Member Bisnis MCI

PROMO PAKET MCI MINGGU INI UNTUK PEMBELIAN PRODUK MCI BAGI CALON MEMBER BISNIS MCI


Kabar Gembira...!! Buat kita semua Calon Member MCI maupun yang sudah jadi member bahwa saat ini untuk bisa mendapatkan manfaat dari setiap produk MCI kita bisa memilih paket-paket promo yang ada. Perlu diketahui terlebih dahulu oleh temen-temen bahwa di MCI ini ada  beberapa pilihan cara pembelian produk yaitu bisa dengan cara beli satuan / ecer, bisa juga langsung memilih paket yang ada atau paket promo yang ada sewaktu-waktu.

Bedanya apa ya antara beli satuan dan beli paket yang ada? Temen-temen harus tau bahwa antara beli ecer dan paket tentunya beda harga sama seperti pada umumnya kita beli barang ecer dan grosir tentu beda harganya, apalagi dengan paket paket yang lagi promo tentunya jika dihitung dan dikalkulasi akan jauh lebih murah beli paket yang lagi promo daripada beli paket yang biasa dan harga ECER.

Selain harganya yang lebih murah jika temen-temen membeli dengan memilih paket maka temen-temen selain mendapatkan produk sesuai paket pilihan temen-temen tersebut temen-temen juga akan mendapatkan ID MEMBER berupa USERNAME dan PASSWORD. dengan begitu maka temen-temen resmi menjadi member bisnis MCI dan temen-temen berhak menjalankan bisnisnya berupa jualan paket produk mci yang berpeluang temen-temen bisa mendapatkan bonus komisi sesuai penjualan paket di jaringan temen-temen, selain itu juga di MCI ini ada reward / hadiah berupa trip ke banyak negara termasuk juga hadiah umrah gratis bagi temen-temen member MCI yang berprestasi mengembangkan jaringan dengan jumlah dan ketentuan yang ada.

Pilih beli Ecer atau Beli Paket atau pilih beli paket promo yang ada ??? Saran saya sih gunakan kesempatan untuk membeli paket promo yang ada , karena sesuai yang saya jelaskan diatas selain harganya lebih murah temen-temen juga sudah otomatis kami daftarkan sebagai member resmi MCI. Yuk ambil kesempatan jangan ditunda-tunda lagi. Sudah banyak yang terbukti member MCI yang sudah sukses Berpenghasilan Puluhan bahkan ratusan juta lhoo. banyak juga yang sudah sukses mendapatkan hadiah TRIP GRATIS ke banyak negara dan juga hadiah umrah gratis.

Yuk Cek Paket Promo yang ada , Tekan DISINI

Segera temen-temen ambil peluangnya dan jangan ditunda lagi, kita beli paket produk mci , kita nikmati manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan, kemudian kita ceritakan manfaat dan keuntungan menjadi member dan memakai produk MCI kepada orang lain hasilnya yuk nikmati bonus komisi dan reward dari penjualan paket oleh temen-temen. Mudah kan cara kerja MCI cukup pakai dan ceritakan manfaatnya baik Offline maupun Online.

Baca: 6 Produk MCI dan Manfaatnya bagi Kesehatan dan Kecantikan

Baca: Cara Daftar Member MCI

Tidak ada komentar